Sabtu, 23 November 2013

PERMAINAN KATA

Mari kita bermain andai
Aku berandai terbang, aku berandai melayang
Aku berandai berlayar, kau berandai tenggelam
Ataukah hanya sebuah harapan
Apabila esok semakin tak nyata
Aku mencoba sadar dari kehidupan
Namun apa?
Aku tersungkur, terpukul, terkapar

Dunia penuh dengan permainan kata
Dimana pemenangnya adalah sang pembuat drama
Penuh intrik, gaya, dan juga karma
Aku hanyalah aku
Mencari cerita dunia
Hingga dunia tahu
Apa itu?

Nyata kah itu
Aku tak tidur dalam maya
Aku hanya ingin terlelap
Pejamkan mata, untuk hargai tubuh menjelang subuh
Lalu kedua mata tak ubahnya rubah
Penuh suka mencari buah
Tanpa tahu jawab berada

Puisi ini terlalu senja
Roman ini terlalu usang
Mari kita bermain andai
Aku berandai jautuh,
Kau berandai tak butuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar